Senin, 22 April 2013

11.17
Eden Hazard telah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di Liga Premier setelah transfernya dari Ligue 1 dan tampaknya akan menjadi kekuatan yang mendominasi tahun-tahun mendatang. Berikut ini adalah melihat mengapa playmaker Chelsea akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.


Usia
Eden Hazard masih berusia 22 tahun dan memiliki banyak pengalaman untuk seseorang yang begitu muda. Eden Hazard tampaknya akan membaik pada tahun-tahun mendatang dan akan menjadi pemain menyerang yang harus ditakuti ketika ia mencapai puncaknya pada tiga atau empat tahun ke depan.

Atribut
Hazard itu kreatif, memiliki kecepatan untuk membakar, dan banyak tipu daya lengan bajunya. Tetapi beberapa orang takut bahwa musim depan ia mungkin akan ditemukan oleh pembela ketika mereka memperhatikan lebih dekat kepadanya.

Faktanya adalah bahwa Hazard memiliki begitu banyak hal positif terjadi dengan dirinya dan evolusi pribadinya sendiri akan berarti bahwa ia akan sangat sulit untuk mengandung, tidak peduli berapa banyak analisis oposisi tidak pada dirinya.

Tim Rekan
Pemasangan permainan Eden Hazard, Juan Mata, Oscar dan Fernando Torres sangat menakjubkan untuk ditonton dan, dengan sebagian besar pemain ini ditetapkan berada di Chelsea untuk beberapa waktu, itu akan menjadi lebih baik dari bulan-bulan dan tahun-tahun yang akan datang. Ini akan memastikan bahwa Eden Hazard juga akan meningkatkan dan akan mempesona Premier League dengan penampilannya di tahun-tahun mendatang.

Penghargaan
Eden Hazard mungkin tidak akan memenangkan salah satu penghargaan PFA Player Of The Year, tetapi ia akan menjadi nama yang selalu hadir dalam daftar tahun-tahun mendatang.


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar