Kamis, 06 Juni 2013

19.36
1. Eden Hazard
Eden Hazard ialah pemain Chelsea yang belum lama didatangkan dengan nilai transfer 32 Juta Poundsterling. Cukup bernilai, bukan? Di musim 2012/13, Eden telah mengoleksi 13 gol dan 25 assists di semua kompetisi bersama Chelsea. Eden Hazard yang beru ulih dari Cederanya akibat tekel keras saat lawan Aston Villa, akan menghadapi match World Cup Cualification bersama Belgium menghadapi Serbia pada tanggal 7 Juni 2013. Eden Hazard juga sudah mempersembahkan trofi Liga Eropa kepada Chelsea. Eden merupakan pemain Belgia yang belum diloankan musim ini.



2. Kevin De Bruyne.
Kevin De Bruyne, pemain cilik Belgia yang sering dipanggil dengan singkatan KDB itu sedang di pinjamkan ke Werder Bermen. Sudah menciptakan 10 gol dengan 11 assists bersama Werder Bermen, Kevin De Bruyne patut diacungkan jempol. Jarang bukan pemain berusia 21 tahun telah menciptakan jumlah gol yang cukup banyak? Namun, Chelsea masih butuh pengasahan tekhnik.


3. Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. Ya, penyerang tajam milik West Bormwich Albion. Ups, milik CHELSEA maksudnya. Lagi-lagi, pemain ini juga telah dipinjamkan oleh Chelsea ke West Bromwich Albion. Pria tampan itu telah menciptakan 17 gol dengan 4 assists di premier league. Dan dia masih berumur 20 tahun. WOW! Bahkan nama seperti Aguero saja lewat yang berusia 25 tahun dari daftar top skorer premier league. Kononnya, pemain ini akan menjadi anak emas milik Jose Mourinho.


4. Thibaut Courtois
Siapa yang tidak tau kiper Atletico Madrid yang membantu membawanya juara Copa Del Rey? Ya, ialah Thibaut Courtois. Ialah pemain yang telah menciptakan 86 penyelamatan dan 20 cleen sheet dari 37 permainanya bersama Atletico di La Liga. Usia Thibaut Courtois ini sama seperti Kevin De Bruyne, 21 tahun. Petr Cech saja dapat dikalahkan total cleen sheet di liga. Kabarnya, Thibaut Courtois masih betah di Atletico dan ingin memeranjang kontrak loannya bersama Chelsea karena tak mendapatkan tempat utama.


5. Thorgan Hazard
Thorgan Hazard baru-baru saja menjalankan debut karir profesionalnya bersama Belgia. Thorgan Hazard masih berumur 20 tahun, dan masih dimiliki Chelsea. Thorgan Hazard adalah adik kandung dari Eden Hazard. Walaupun ia masih minim menciptakan gol, ia daat membuahkan gol kepada rekan se-timnya. Bahkan, sang kakak, Eden ernah mengatakan bahwa Thorgan Hazard lebih hebat dibandingkan dengannya. 

0 komentar:

Posting Komentar