Selasa, 04 Juni 2013

16.18
1
Jose Mourinho. Ya, pelatih baru Chelsea yang sangat bersejarah. Pelatih yang pernah membawa Chelsea juara Premier League sebanyak dua kali, Piala Liga sebanyak dua kali, satu Piala FA, dan satu Comunity Shield pada tahun 2004-2007. Nama Jose Mourinho sudah tak asing lagi dalam sepakbola. Jose Mourinho memiliki sebutan The Special One.


Para pemain Chelsea sangat menginginkan dilatih Mourinho setelah Rafael Benitez resmi menjadi milik Napoli. Tak tersisa pemain Chelsea yang tak ingin dilatihnya. Mantan pelatih Real Madrid itu tidak dapat mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Presiden Real Madrid, Florentiono Perez. Bukan hanya pemain, fans juga sangat menginginkannya. Dari nama Ross Turnbull, hingga Eden Hazard juga sangat memohon kepada pihak Chelsea FC untuk mendatangkan Jose Mourinho.

Pada pertengahan musim, ada rumor yang mengabarkan bahwa Eden Hazard ingin berlabuh ke Real Madrid. Tentu saja tujuan Eden untuk dilatih Mourinho. Namun, Eden masih ingin menghabiskan kontrak di Chelsea. Hingga suatu saat Eden memaksa pihak Chelsea FC untu mendatangkan Mourinho. Hal tersebut terbukti saat Eden masih membela Lille. Di wawancara suatu media asal Prancis, Eden mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih favoritnya. Hingga saat di Chelsea, Eden berbicara kepada media bahwa Jose Mourinho bukanlah dewa, tetapi mendekati. Pada tanggal 3 Juni 2013, Jose Mourinho menandatangani kontrak selama empat tahun. Cukup lama bukan? Pada wawancara pertamanya, Jose Mourinho mengatakan bahwa sangat senang mendidik pemain seperti David Luiz, Oscar, dan Eden Hazard. Jose Mourinho juga menambahkan bahwa Chelsea dan Inter Milan memiliki tempat spesial di hati Jose. Impian Eden sejak di Lille, kini terwujud.

1 komentar:

  1. TI 89 Titanium Calculator | TITNC Builders
    TITNC Constructors. If you are wondering what titanium grinder the TI89TI calculator titanium jewelry piercing has you nipple piercing jewelry titanium covered, you'll microtouch solo titanium want to surgical steel vs titanium know

    BalasHapus