Minggu, 09 Juni 2013

13.25
Chelsea kembali menjadi juara di kompetisi UEFA, yaitu Liga Eropa. Walaupun Liga Eropa adalah kasta bawah, kita dapat membuahkan piala. UEFA Super Cup. Laga UEFA Super Cup musim 2013/14, Chelsea akan dipertemukan Bayern Muenchen (lagi). Pertemuan terakhir Chelsea vs Bayern adalah ketika Chelsea melawan Bayern di final Liga Champions musim lalu.


Setelah Chelsea menjuarai Liga Eropa, dan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions, kini Chelsea & Bayern dipertemukan kembali. Jose Mourinho yang resmi menjadi manajer Chelsea pada bulan Juni, dan Pep Guardiola yang akan memulai karir kepelatihan bersama Bayern Munchen musim depan, adalah hal yang membuat panas pertandingan UEFA Super Cup pada tanggal 31 Agustus 2013 sehingga para pendukung tidak sabar untuk menyaksikannya. Sejak dulu, Jose Mourinho semasa di Real Madrid selalu adu persaingan dengan Pep Guardiola semasa di Barcelona.

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sudah membuat strategi untuk UEFA Super Cup tersebut sejak resminya menjadi pelatih Chelsea. Bahkan, Jose Mourinho berniat menampung Edinson Cavani yang 99% ke Chelsea pada musim penas dan akan adal salah satu penyerang yang dibuang. Begitupun mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola terus mengembangkan permainan Bayern Munchen. Arjen Robben yang juga bagian dari pemain Bayern Munchen itu, baru-baru saja menjumpai Indonesia di laga Frienly Match yang meraih kemenangan dengan skor 3-0. Arjen Robben menjadi masalah bagi Chelsea, yang telah menciptakan gol kemenangan pada final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Namun, tembok pertahanan Chelsea gak kalah menarik. Di sana ada John Terry, Gary Cahill, Azpilicueta, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, bahkan bek incaran Barcelona David Luiz juga ikut menahan serangan Bayern Munchen. Edinson Cavani, Jovetic, dan Schurrle juga akan membantu penyerangan Chelsea apabila mereka semua resmi menjadi pemain Chelsea. 5 Pemain Chelsea yang dibuang menjadikan Jose Mourinho belanja besar-besaran. Dari pihak Chelsea, The Three Amigos Hazard, Mata, Oscar menjadi masalah bagi Bayern Munchen.

Mourinho dan Pep hanya bagian dari pelatih di pertandingan tersebut. Sekali lagi, Chelsea vs Bayern! Bukan Mou vs Pep!

0 komentar:

Posting Komentar