Minggu, 23 Juni 2013

07.17
Jika mendengar winger Chelsea, Eden Hazard menyukai olahraga Bola Basket sangat membingungkan. Karena Hazard adalah seorang pesepakbola. Tapi, tunggu... Maksud dari Bola Basket olahraga favorit Hazard adalah olahraga kedua setelah sepakbola.


Hazard Mengaku ia mencintai olahraga basket, namun ia tidak hebat memainkannya. NBA lah klub basket favoritnya. Bahkan Eden Hazard pernah menonton secara langsung. Hmm.. Bisa disebut, Eden Hazard bukan fans NBA karbitan.

"Bola basket adalah olah raga favorit saya yang lain. Saya menyaksikan NBA di TV dan saya menyukainya. Bola basket adalah olah raga yang menarik ditonton dan NBA adalah yang terbaik sepengetahuan saya."|

"Saya pernah mencoba bermain dan ternyata saya tidak bagus. Saya pilih sepak bola."

Jika Eden Hazard menjadi pemain bola basket, ia mengaku ingin bermain dengan Carmelo Anthony di New York Knicks. Namun begitu, melihat keluarganya adalah pesepakbola semua, ia lebih setia dengan Sepakbola. Eden Hazard nyaris tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan NBA di layar kaca. Rekan setimnya, Gary Cahill juga mengakui bahwa ia mencintai olahraga cabang atlit.

0 komentar:

Posting Komentar