Kamis, 27 Juni 2013

23.41
Eden Hazard mengaku sangat terpesona dengan satu musim-nya bersama Chelsea. Lagi-lagi, ia mamuji rekannya yang membantu membuahkan gol kepadanya. Disamping itu, Eden Hazard juga mengeluarkan kata-katanya. 


"Rasanya menyenangkan. Musim pertama saya sangat menyenangkan, bisa bermain bersama pemain seperti Frank Lampard dan Ashley Cole,"

"Sangat bagus bisa menang di pertandingan pertama di Premier League bersama Chelsea dan membantu tim mencetak gol, pertama dengan Branislav Ivanovic dan kemudian penalti. Setelah itu kami mengalami masa-masa sulit tapi kami bisa mengakhiri musim dengan baik." 

"Saya bermain di banyak pertandingan. Saya tidak bermain di tiga laga karena mendapatkan kartu merah di bulan Januari dan kemudian absen di final Europa League karena cedera, tapi selain itu saya selalu bermain, saya senang dengan kontribusi saya dan merasa saya sudah bermain dengan baik di musim ini, jadi ini menunjukkan jika ini tahun yang bagus."

"Saya beradaptasi dengan baik selama pra-musim di musim ini, saya sangat menikmati perjalan ke Amerika dengan pemain-pemain seperti Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne. Mereka pemain yang bagus, sesama pemain Belgia. Setelah itu mereka dipinjamkan ke klub lain tapi saat itu saya sudah merasa nyaman, dan kemudian Demba Ba datang di bulan Januari dan saya pun membantunya. Dia berbicara bahasa Prancis, sama seperti saya dan sekarang kami teman dekat." 

"Hal pertama yang dilakukan di musim panas adalah berlibur, sangat penting untuk bersantai saat liburan dan membiarkan tubuh kami pulih dari musim yang panjang."

"Lalu setelah itu kami kembali untuk pra-musim dan kami akan bepergian jauh dan sangat penting untuk berlatih jelang musim baru. Jika kami bisa mendapatkan pra-musim yang bagus kami akan bermain di pertandingan kompetitif dengan penuh percaya diri." 

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang bagus, Nathan Ake, Josh McEachran dan Romelu Lukaku. Saya harap mereka bisa ikut berpartisipasi dengan pemain muda lainnya yang sudah memiliki pengalaman seperti Oscar dan Mata, yang sudah belajar dari pemain senior seperti John Terry, Frank Lampard dan Petr Cech."

Walaupun diakhiri dengan cederanya musim ini, Eden Hazard juga senang mendapatkan medali Liga Eropa bersama Chelsea. Eden Hazard juga mingin bintang cilik Chelsea dapat mewarisi dirinya nanti. Dibalik itu, Eden juga sangat ingin bermain bersama pemain Belgia lainnya musim depan.

13 Gol serta 25 assistnya musim ini mendapat beberapa pemain terkagum-kagum dengannya. Eden Hazard sendiri ingin lebih baik nantinya ke tahun berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar