Rabu, 26 Juni 2013

13.48
Dilaporkan langsung oleh situs resmi Chelsea, Andre Schurrle resmi diterima Chelsea selama 5 tahun kedepan dan akan menggunakan nomor punggung 14. Pemain lepasan Bayer Leverkusen ini mengaku juga senang bergabung dengan Chelsea.


Berikut sedikit buktinya.


Pada sebuah wawancara kecil-kecilan, Andre Schurrle mengaku lebih nyaman dan santai di posisi Gelandang Kiri dibanding penyerang. Ada yang tau Gelandang Kiri posisinya siapa? Ya, betul si cilik nan lincah Eden Hazard. Posisi tersebut mungkin akan tergantikan dengan bintang baru Chelsea, Andre Schurrle. Namun, jangan panik kawan-kawan.. Jose Mourinho juga tidak akan membuat strategi yang hanya mengandalkan satu pemain. Strategi mengandalkan satu pemain bisa dilihat dua raksasa Spanyol, Rea... Bar.... Rrrrr. jangan disebut!

Berikut sedikit wawancara Andre Schurrle yang ingin diposisikan di sayap kiri.

Andre Schurrle: "Untuk menyerang, saya dapat bermain di semua posisi. Namun, menurutku sayap kirilah yang sangat sempurna. Sayap kiri juga membantuku dalam menyerang, karena saya dapat langsung mencari ruang yang kosong sehingga saya dapat melesakan tendangan kaki kanan saya. Bermain dimana saya seahkan kepada sang pelatih Jose Mourinho."

Pertanyaannya, Bencanakah bagi posisi Eden Hazard? Dapatkah Eden Hazard berduet dengan Andre Schurrle? Mari nantikan. :))))

0 komentar:

Posting Komentar